Senin, Agustus 30, 2010

Bawean Akan Gelar Turnamen Sepakbola

Senin, 30 Agustus 2010
Reporter : Abrari BW

Bawean (beritajatim.com) - Dalam rangka HUT TNI ke-65 tahun 2010, Koramil 0817/18 Tambak Bawean akan menggelar turnamen sepek bola se-Bawean di lapangan sepak bola Desa Pekalongan Kecamatan Tambak Bawean. Kegiatan tersebut rencananya akan dilangsungkan selama satu bulan mulai tangggal 17 September hingga 17 Oktober mendatang.

Menurut Kopka Mardiyono, turnamen tersebut akan memperebutkan piala tetap dan hadiah total sebesar Rp 22 juta. Perinciannya juara 1 sebesar Rp 10 juta, juara 2 sebesar Rp 7 juta, juara 3 sebesar Rp 3 juta, dan juara 4 sebesar Rp 2 juta.

"Turnamen ini memperebutkan hadiah Rp 22 juta sebagai uang pembinaan dan hadiah tetap berupa tropi," jelas Mardiyono, Senin (30/8/2010).

Mardiyono menambahkan, dipilihnya turnamen sepakbola karena selama ini olahraga itu nyaris terabaikan di pulau Bawean. Sehingga dibutuhkan kompetisi untuk membangkitkan kembali semangat olahraga jenis sepakbola tersebut.

"Kita memilih turnamen sepakbola karena olahraga ini kurang diperhatikan di Bawean," katanya.

Masih kata Mardiyono, turnamen Koramil 0817/18 cup akan diikuti oleh 64 club sepak bola se-Bawean. "Untuk lebih meramaikan jalannya turnamen, panitia membebaskan masing-masing club untuk mendatangkan pemain dari luar Bawean. Insya Allah nanti akan diikuti 64 klub sepakbola yang ada di Bawean," imbuhnya. [abr/but]

0 ulasan:

Agiel Surya Pratama Putra

Agiel Surya Pratama Putra

PeSaN & ChATiNg


ShoutMix chat widget

Blog Archive

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP