Selasa, September 29, 2009

Taufik Kiemas: Insya Allah Didukung Demokrat



Selasa, 29 September 2009
Laporan wartawan KOMPAS.com Inggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Ketua MPR yang diajukan PDI Perjuangan, Taufik Kiemas, tersenyum lebar saat ditanyakan tanggapannya atas pernyataan Ketua Fraksi Partai Demokrat, Syarif Hasan, yang menyatakan bahwa Demokrat akan mendukung dirinya sebagai Ketua MPR.

"Ya, Insya Allah (Demokrat mendukung). Tidak bisa dibilang pasti, kalau dibilang pasti nanti mereka marah," kata pria yang akrab disapa TK, seusai mengikuti sidang paripurna MPR, di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (29/9).

Selain Demokrat, ia mengaku sudah mengadakan komunikasi dan menggalang dukungan dari partai-partai koalisi. Namun, ia tak menyebutkan partai mana saja yang menyatakan dukungan.

Sementara itu, mengenai siapa wakil ketua DPR dari PDI Perjuangan, menurut suami Megawati ini, akan diputuskan hari ini. Saat ditanya siapa yang berpeluang besar mendampingi Ketua DPR asal Partai Demokrat, TK menjawab, "Nantilah, masih akan dimintakan persetujuan," kata dia.

Akan tetapi, TK tak menyangkal bahwa kandidat-kandidat yang akan dipilih itu diantaranya Pramono Anung, Puan Maharani, Tjahjo Kumolo dan Panda Nababan.

0 ulasan:

Agiel Surya Pratama Putra

Agiel Surya Pratama Putra

PeSaN & ChATiNg


ShoutMix chat widget

Blog Archive

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP