Kamis, Oktober 01, 2009

Keluarga Bawa Jenazah Noordin Pulang

INILAH.COM, Jakarta - Keluarga gembong teroris asal Malaysia Noordin M Top dipastikan akan membawa jenazah yang selama ini disemayamkan di RS Polri Jakarta. Jasad Noordin akan langsung dipulangkan dan disemayamkan di Kampung halamannya Johor Malaysia.

"Sekiranya tidak ada perubahan mendadak, keluarga akan berangkat dari Kuala Lumpur sekitar pukul 09.00 WIB pagi dan tiba di Jakarta sekitar pukul 11.00 WIB siang," ujar jurubicara Keluarga Noordin M Top, Datuk Badaruddin Ismail kepada INILAH.COM di Jakarta, Kamis (1/10).

Ia menuturkan, keluarga Noordin yang akan ke Jakarta terdiri dari tiga orang. Yakni istri pertama Noordin Rahmah Rusdi, kakak Noordin, Yahya M Top, dan terakhir kakak Rahmah, Firdaus Rusdi. "Jenazah mungkin dibawa pulang ke Malaysia pada hari Jumat (2 Oktober)," tuturnya.

Sebelumnya kedatangan keluarga Noordin sempat mengalami penundaan dari yang seharusnya pada Sabtu 29 September lalu. Penundaan itu lebih disebabkan adanya permintaan dari Polisi Diraja Malaysia tentang waktu kepastian kedatangan keluarga ke Indonesia karena alasan keselamatan. [tia/jib]

0 ulasan:

Agiel Surya Pratama Putra

Agiel Surya Pratama Putra

PeSaN & ChATiNg


ShoutMix chat widget

Blog Archive

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP