Kamis, Oktober 01, 2009

Istri Noordin Bungkam di Soekarno-Hatta

01/10/2009
INILAH.COM, Tangerang - Istri Noordin M Top, gembong teroris yang tewas ditembak petugas Densus 88 Polri, Siti Rahmah, bungkam ketika tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Siti Rahmah terlihat mengunakan kerudung berwarna biru dongker, sementara kakaknya, Yahya, mengenakan pakaian putih bergaris dengan celana hitam. Keduanya dikawal polisi wanita Diraja Malaysia.

Setelah sampai di Terminal II D Kedatangan di bandara terbesar di Indonesia dengan mengunakan pesawat Malaysia Air Lines nomor pesawat MH-711 dari Kuala Lumpur, Rahmah dan rombongan langsung menuju kendaraan yang sudah disiapkan petugas.

Dua kendaraan masing-masing jenis sedan warna hitam dengan nomor polisi B-2092-VP dan mini bus warga silver B-7129-BI sudah siaga. Ketika pesawat mendarat pukul 10.18 WIB, Rahmah dan Yahya langsung menaiki kendaraan mini bus dan dua pengacaranya menumpangi sedan.

Menjawab pertanyaan yang diajukan kepada Rahmah maupun kedua pengacaranya, termasuk kepada Yahya, mereka diam seribu bahasa. Bahkan ketika didesak diminta komentar, mereka tetap diam dan hanya berupaya untuk menuju kendaraan yang sudah disediakan.

Demikian pula diajukan pertanyaan apakah tujuan mereka ke kantor Kedubes Malaysia di kawasan Kuningan Jakarta Selatan atau langsung ke RS Kramat Jati untuk mengambil jenazah Noordin, mereka juga tidak mau membuka mulut. [*/ana]

0 ulasan:

Agiel Surya Pratama Putra

Agiel Surya Pratama Putra

PeSaN & ChATiNg


ShoutMix chat widget

Blog Archive

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP