Selasa, Agustus 24, 2010

Warga Keluhkan Proyek Paving



Selasa, 24 Agustus 2010
Reporter : Abrari BW

Bawean (beritajatim.com) - Proyek pavingsasi di Jalan raya Langgebeng Desa Pudakit Kecamatan Sangkapura Bawean dikeluhkan warga, terutama para pengendara kendaraan roda dua. Pasalnya proyek pavingsasi sepanjang 1.200 meter tersebut, saat ini tidak bisa dilalui oleh kendaraan.

Kendala muncul karena sisa penggalian yang menumpuk di tengah jalan. Pengguna jalan pun lebih memilih mengalihkan perjalanannya melalui perkampungan Desa Pudakit Kecamatan Sangkapura yang tentunya akan lebih menyita banyak waktu.

Salah seorang pengendara sepeda motor menuturkan, mestinya proyek penggalian pavingsasi tersebut jangan sampai memotong akses jalan raya. Menurutnya proses penggalian bisa dilakukan dengan membagi jalan raya menjadi dua bagian sehingga masih ada akses untuk dilalui.

"Mestinya proyek ini harus tetap menjaga arus transportasi jangan sampai menutup jalan seperti itu," tuturnya.

Senada dengan itu, Arif Warga Desa Tambak juga mengeluhkan kondisi jalan yang sempat diguyur hujan itu. Arif berharap agar pelaksanaan pekerjaan proyek tersebut bisa lebih dipercepat sehingga warga tidak harus jauh-jauh mengambil jalan alternatif.

"Tadi saya memaksa lewat di situ dan saya sarankan untuk sementara lewat jalur alternatif saja," jelasnya kepada pengandara sepeda motor lainnya.

Sementara dalam pantauan beritajatim.com di lapangan, ada sebagian pengendara yang memaksakan diri melewati jalan tersebut. Akibatnya, mereka harus tertatih bahkan ada yang turun dari kendaraannya. Namun, kebanyakan pengguna jalan lebih memilih menggunakan jalan alternatif dengan memutar melewati perkampungan Desa Pudakit Kecamatan Sangkapura. [abr/but]

0 ulasan:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP