Senin, September 06, 2010

Bludak, Bank Jatim Bawean Tambah Ruang Tunggu



Senin, 06 September 2010
Reporter : Abrari BW
Bawean (beritajatim.com) - Antisipasi membludaknya nasabah, Bank Jatim Cabang Bawean di Sangkapura Bawean menambah kapasitas ruang tunggu dengan memasang dua buah tenda di depan kantor Bank setempat.

Petugas operasional Bank Jatim Cabang Bawean Haris menuturkan meningkatnya jumlah nasabah dirasakan sejak H-7 lebaran. Untuk mengantisipasinya kata dia selain menambah kapasitas ruang tunggu pihak Bank juga menambah jumlah teller dari yang semula hanya tiga menjadi empat teller.

"Sebenarnya dari awal ramadhan sudah ada peningkatan, tapi yang benar-benar terasa sejak satu minggu menjelang lebaran,"tutur Haris, Senin (6/9/2010).

Haris menambahkan jumlah nasabah yang datang perharinya hampir mencapai seribu nasabah, padahal pada hari-hari biasa rata-rata nasabah yang datang sekitar 500 orang, dengan demikian kata Haris menjelang lebaran jumlah nasabah Bank Jatim Cabang Bawean khususnya di Sangkapura mengalami peningkatan hingga dua kali lipat.

"Meningkatnya sekitar dua kali lipat, perharinya hampir seribu nasabah, padahal biasanya hanya sekitar lima ratus nasabah",imbuh Haris.

Salmah (20) salah seorang nasabah asal Desa Dekatagung Kecamatan Sangkapura menuturkan sengaja datang pada saat menjelang lebaran untuk melakukan transaksi penarikan sejumlah uang untuk kebutuhan lebaran.

"Kalau diambil sejak awal puasa takut uangnya terpakai dan keburu habis, padahal kan untuk keperluan lebaran,"katanya.[abr/ted]

0 ulasan:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP