Senin, Mei 24, 2010

Penutupan Kongres II Partai Demokrat SBY Minta Semua Kader Dukung Anas



Senin, 24 Mei 2010
PADALARANG, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Senin (24/5/2010) dinihari menutup Kongres II Partai Demokrat yang berlangsung sejak Jumat di Padalarang, Bandung Barat. Acara penutupan juga dihadiri Wakil Presiden Boediono yang hadir bersama Ibu Herawati Boediono serta sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.

Dalam kesempatan itu, Presiden menyampaikan selamat kepada Anas yang terpilih secara demokratis menjadi Ketua Umum DPP Partai Demokrat 2010-2015. "Saya berharap saudara Anas bisa memimpin partai ini dengan hasil yang lebih baik dari masa sebelumnya," katanya.

SBY juga meminta Anas untuk melaksanakan konsolidasi partai dan bersama Ketua Dewan Pembina dan formatur menyusun kepengurusan DPP Partai Demokrat dengan mengajak para kandidat calon ketua umum lainnya.

Selain itu, SBY meminta seluruh kader Demokrat agar mendukung Ketua Umum yang untuk melaksanakan hasil keputusan kongres termasuk program aksi agar Partai Demokrat tidak lama lagi menjadi partai tengah yang kuat dan modern. SBY juga berpesan bahwa kongres bukanlah tujuan akhir dan hanya merupakan mata rantai bahkan awal dari perjuangan Partai Demokrat lima tahun mendatang dengan sasaran kemenangan pemilu pada 2014.

0 ulasan:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP