Minggu, Mei 23, 2010

Anas: Inilah Pemilihan Demokratis



23/05/2010
INILAH.COM, Bandung - Anas Urbaningrum akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2010-2015. Anas menilai dia terpilih melalui cara yang cukup demokratis.

"Alhamdulillah pemilihan ini dijalankan dengan demokratis. Inilah Partai Demokrat telah menunjukan bahwa kami bisa berdemokrasi," katanya sambil tetap merangkul Marzuki dan Andi.

Perolehan terakhir para pemilihan tersebut, Anas memperoleh suara 280 (53%) dan Marzuki memperoleh 248 (47%) dan 2 suara tidak sah sehingga total suara sebanyak 530 suara.

Anas tetap menegaskan yang menang adalah Partai Demokrat bukan kandidat suara terbanyak. Ia pun menyatakan tetap menghormati Marzuki dan Andi Malarangeng untuk bersama-sama memajukan partai ke depan. "Kemampuan Marzuki dan Andi sangat bermanfaat ke depan. Pendukung keduanya adalah pendukung di konggres, semuanya adalah kader Demokrat," jelasnya.

Sementara Marzuki menyatakan tetap mendukung Anas dan menyampaikan selamat karena telah memenangkan pemilihan ini. "Saya mengucapkan selama kepada Mas Anas karena telah memenangkan pemilihan ini. Tentu kami akan mendukungnya," katanya.

Demikian juga Andi Malarangeng yang menegaskan dalam demokrasi pilihan dapat diberikan kepada siapa saja. "Namanya demokrasi semua roang dapat memberikan dukungan kepada siapa saja. Saya mengakui keunggulan Anas dan percaya mampu memimpin Partai Demokrat ke depan," katanya. [hid]

0 ulasan:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP