Selasa, Maret 23, 2010

Perang Spanduk Kandidat Ramai di Arena Muktamar NU



Selasa, 23/03/2010 08:25 WIB
M. Rizal Maslan - detikNews
Makassar - Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-32 baru dibuka siang nanti. Namun perang spanduk calon ketua umum (ketum) PBNU sudah 'memanas'.

Pantauan detikcom, Selasa (23/3/2010), perang spanduk antar calon ketum PBNU mulai terlihat di arena Muktamar yang digelar di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Spanduk bergambar calon ketum PBNU dalam berbagai ukuran dan bentuk tampak memenuhi setiap sudut arena Muktamar.

Spanduk yang terlihat dominan adalah milik kandidat yang diperkirakan memiliki kans kuat untuk terpilih, yakni KH Salahudin Wahid (Gus Sholah), Slamet Effendi Yusuf, dan KH Said Aqil Siradj, dan Masdar F Mas'udi. Sementara spanduk Ahmad Bagdja dan Ulil Abshar Abdalla belum kelihatan.

Selain perang spanduk kandidat, di arena Muktamar juga berterbaran spanduk ucapan selamat atas penyelenggaraan Muktamar NU. Spanduk tersebut di antaranya dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan organisasi sayap di bawah PBNU.

Menjelang pembukaan Muktamar oleh Presiden SBY pukul 13.00 waktu setempat, arena Muktamar saat ini sudah ramai oleh muktamirin dan pengunjung lainnya. Banser tampak berjaga-jaga di sepanjang jalan menuju arena Muktamar.(Rez/nrl)

0 ulasan:

Agiel Surya Pratama Putra

Agiel Surya Pratama Putra

PeSaN & ChATiNg


ShoutMix chat widget

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP