Rabu, Maret 24, 2010

KD Ultah, Anang Pilih Ucapkan Selamat Untuk 'Dahsyat'



Rabu, 24/03/2010
Rachman Haryanto - detikhot
Jakarta Rabu (24/3/2010) ini menjadi hari istimewa bagi penyanyi Krisdayanti. Ia berulang tahun yang ke-35. Tapi kini, setelah bercerai dengan Anang Hermansyah, ulang tahun KD, nama beken Krisdayanti, tidak akan lagi sama. Anang tidak lagi mempedulikannya. Bahkan untuk sekadar mengucapkan selamat ulang tahun saja, Anang enggan.

Saat ditemui di perayaan ultah kedua acara 'Dahsyat', di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/3/2010), Anang enggan berkomentar soal ultah perempuan yang pernah dinikahinya pada 22 Agustus 1996 lalu itu. Anang lebih memilih memberi ucapan selamat untuk acara yang dibawakan Luna Maya itu.

"Selamat ulang tahun 'Dahsyat', semoga acara 'Dahsyat' makin dahsyat," ucap Anang saat diminta tanggapan soal ultah KD.

Di acara itu, Anang tampil bersama Syahrini membawakan 'Jangan Memilih Aku'. Mereka pun terlihat kompak menggunakan busana serba cokelat. Namun kali ini Anang tidak mendaratkan ciuman untuk Syahrini seperti sebelumnya beberapa kali ia lakukan.

Anang dan KD bercerai pada Oktober 2009. Dari pernikahan mereka dikaruniai 2 orang anak, Aurelle dan Azriel. Akhir-akhir ini KD diterpa isu dekat dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Sementara Anang mengaku sedang mencari calon istri. Dalam beberapa kesempatan Anang tampil mesra dengan Syahrini.(hkm/iy)

0 ulasan:

Agiel Surya Pratama Putra

Agiel Surya Pratama Putra

PeSaN & ChATiNg


ShoutMix chat widget

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP