Rabu, Juli 08, 2009

SBY Syukuri Hasil Quick Count




08/07/2009 - 15:12
SBY Syukuri Hasil Quick CountRafiqa Qurrata A'yun (inilah.com /Agus Priatna)
INILAH.COM, Bogor - Hasil hitung cepat alias quick count sejumlah lembaga survei menunjukkan keunggulan SBY yang melampaui angka 50 persen. SBY pun mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil quick count itu.

"Kami ikuti hasil quick count itu menunjukkan, Alhamdullilah, keberhasilan kami dan teman-teman seperjuangan," kata SBY yang didampingi Ani Yudhoyono dan Edhie Baskoro di kediamannya, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/7).

Meski demikian, SBY mengaku masih menantikan hasil resmi KPU yang dapat memastikan siapa pemenang pilpres kali ini. "Tapi tetap saya letakkan bahwa kami semua masih menunggu hasil perhitungan dari KPU, hingga pada saatnya nanti menurut undang-undang disampaikan kepada seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

SBY juga mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya. Tak lupa, SBY berterima kasih kepada teman-teman seperjuangannya.

"Terima kasih yang luar biasa kepada teman-teman seperjuangan, hormat saya kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan suaranya dalam pemilihan presiden dan wakil presiden hari ini yang saya pantau di seluruh tanah air berlangsung secara aman tertib dan lancar," pungkas SBY. [fiq/ana]

0 ulasan:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP